Join Affiliate Produk Digital Komisi Dibayar Setiap Hari

Solusi berbisnis online dengan modal kecil income besar

Jadi Reseller Bermacam Produk dapat fasilitas Web Replika

Solusi memulai berbisnis online dengan modal kecil

Jual Data Supliyer dan Bimbingan Online Shop

Hanya goyang jari di HP dapat penghasilan 10 juta perbulan

Wamprosender


Follow Up Ataupun Mengirim Pesan ke Whatsapp yang ada dalam database Anda dengan sangat singkat, tanpa harus manual satu persatu.

Sudah Saatnya Pindah Haluan Pada Tools WhatsApp Yang Serba Otomatis Ini
SIMPEL, MUDAH DAN PRAKTIS
TAHUKAH ANDA?
Mengutip dari Viva pada Mei 2018, WhatsApp telah memiliki 1,5 miliar pengguna dan sudah mengirim sebanyak 65 miliar pesan melalui aplikasi WhatsApp maupun WhatsApp web per harinya.

Adapun selama tiga bulan terakhir pengguna rela menghabiskan waktu bersama WhatsApp sebanyak 85 miliar jam atau 3,5 miliar jam per hari.

Yang menariknya adalah adanya pergeseran kebiasaan pengguna yang didominasi generasi milenial, di mana sebelumnya senang berkomunikasi di “media sosial tradisional” seperti Facebook atau Twitter, kini beralih ke WhatsApp.

Tidak hanya itu, pada awal tahun 2018, Apptopia telah melaporkan bahwa WhatsApp memimpin daftar aplikasi yang paling banyak diunduh untuk kategori media sosial. Aplikasi whatsapp meraih sekitar 924 juta unduhan. Jumlah ini mengalahkan sembilan aplikasi media sosial lainnya, seperti Facebook Messenger dan Facebook, serta Instagram.

Berbisnis Harus di Sertai dengan Ilmu dan Alat Sukses, Ibarat Rell dan Kereta Api, Dengan begitu Anda akan seperti Melaju Mulus di atas Rel dengan Kendaraan Tercepat yang sudah Jelas sampai ke Tujuannya.

BERLANGGANAN UPDATE